Friday, October 8, 2010

HEAVEN HALF HELL

sendirian
aku sendirian dan aku tahu, tak seorangpun berani menemani aku, aku tahu takdirku
kenapa? apa aku adalah monster yang begitu menakutkan?
atau aku terdampar di lingkungan yang salah? mereka para malaikat
sedangkan aku? siapakah aku ya Tuhan?
sayapku hitam, tak satupun mampu menerima aku
aku sering bertanya, jadi, untuk apa aku kau ciptakan?
di manakah duniaku?

aku putus asa, aku ingin akhiri semuanya, berakhir, mati, kematian kegelapan hitam, itukah aku?
aku, dibuang, terbuang, bagai sampah. Sendirian menyusuri jalanku......
putus asa....adalah hal yang paling menakutkan aku, tanpa tujuan hidup, adalah bencana bagiku
lalu
kurasakan degup jantungku, berdetak, karenaMu kah ini Tuhan?
aku melihat setitik cahaya dengan mataku, karenaMu kah ini Tuhan?
aku, walau hitam sayapku, tapi Kaulah yang menciptakan aku
walau aku seekor gagak, tak seputih merpati
tapi aku memilili keyakinan, Kau ciptakan aku dengan suatu tujuan
aku, walau hitam sayapku aku tak ingin menjadi Yudas
jika aku adalah Yudas, aku akan memerangi takdirku, melawan nasibku
aku ingin menjadi yang mulia di mataMu
aku ingin menggapai surgaMu
walau saat ini aku belum melihat jalan itu
aku akan menemukannya
dan mengakhiri segalanya bukanlah jalan keluar bagiku
ini dunia, duniaku, dunia setiap orang adalah Surga Separuh Neraka
akan kutiti jembatan yang Kau buat dari benang kaca tipis ini
walau mengiris kakiku
aku akan melangkah, menuju Surga yang Kau janjikan untukku
I will Survive ya Allah, Allahku...
aku ingin mencintaiMu
(^^) by : AX

No comments:

Post a Comment