Saturday, October 2, 2010

renungan

Malam ini terlalu biasa
Tanpa kerlipnya dilangit dan desir angin
Bintang ini begitu kecil
Tanpa pijar yang berarti


Aku begitu lemah dan rapuh, dengan hati yang begitu kecil
Aku berjalan begitu pelan, bahkan terkadang terhenti sesaat
Saat ku lihat ke atas, ternyata aku begitu jauh tertinggal

Aku ingin menjadi berarti, aku ingin jadi bermakna
Menjadi sesuatu yang bisa mereka banggakan

Hujan… ajari aku mengukir jejakmu
Agar ku bisa tetap berdiri tegar di antara deras mu
Bintang…. Ajari aku bersinar seperti mu
Agar aku bisa menjadi cahaya di hati orang-orang yang menyayangiku

Aku ingin berlari mengejar mimpiku
Mimpi yang akan menjadi kenyataan untuk masa depanku
Meski langkah ini tertatih, meski kaki ini lelah
Tapi aku akan tetap melangkah
Tuk jadikan masa depan lebih indah

Bukankah setiap orang berhak mempunyai impian dan cita-cita
Dan tiap orang juga berhak berlari mengejarnya
Sekuat hati menjadikannya nyata
Dan biar Tuhan yang tentukan akhir ceritanya

No comments:

Post a Comment