Sunday, September 26, 2010

tersenyumlah . . .

Langit biru itu sedang mendung dan kelabu
Pelangi yang dulu berwarna, seakan tertutup awan hitam
Tuhan . . .
Izinkan kami bersama,
Melangkah, jatuh, bangkit dan mulai berlari lagi bersama
Berikan kami waktu,
Melewati amarah, rindu, tangis dan senyum diwajah kami bersama
Kuatkan hati kami,
Menjalani anugrah dan cobaan dari MU
Ku berharap Engkau slalu menjaga hatinya

Gantikan air mata dengan senyuman di bibirnya
Tuntun ia ke Jalan menuju kehidupan yang lebih baik seperti yang ia inginkan
Mungkin aku memang bukan manusia yang sangat baik,
Tapi aku ingin ia dapatkan yang terbaik
Biarlah semua menyakitkan, Biarlah semua menyedihkan saat ini
Tapi ku yakin, semua itu jalan yang memang harus kau tempuh tuk dapatkan kebahagian yang tak pernah kau bayangkan sebelumnya
Saat kau bimbang, saat kau marah, saat kau sedih bahkan saat kau menangis…
Taukah kau… dihati ini aku merasakannya juga
Aku ingin kau tersenyum kembali, aku ingin kau ceria kembali.
Meski itu berat..
Aku yakin, bahkan sangat yakin kau mampu hadapi semua itu dengan baik
Tuhan tak pernah tertidur…
Saat kita ikhlas dan bersabar hadapi cobaanNya
Aku yakin Ia sudah siapkan hal indah luar biasa dibalik itu semua
Dan semua akan indah pada waktunya

No comments:

Post a Comment