Sunday, September 26, 2010

Bunda

Bunda,

ijinkan aku mencintai putramu, sebagaimana dia telah membuatku mencintai Allahku

bunda, andai aku bisa diberi kesempatan sekali, sekali saja

aku kan bersujud di kakimu

ijinkan aku menjadi bagian dari dirimu

hangat rumahmu, seringkali terbayang di pelupuk matamu

ku berdoa, di sudut rumahmu

berharap, ku bisa menempati satu ruang di sana

sebagai satu wujud baktiku padamu

Bunda, dalam tatapan kesederhanaan wajahmu

mungkin tersirat keraguanmu akan aku, akan hatiku dan kemampuanku

tapi, andai kau beri aku kesempatan sekali saja

ijinkan aku bersujud di kakimu, ijinkan aku mencintai putramu

dan berikan aku walau hanya satu kesempatan untuk

membuktikan dan membaktikan diriku

Bunda, jikalau engkau mampu, cintailah aku sebagaimana aku mencintai putramu

dan ijinkan, aku mencintaimu lebih daripada kasihku pada putramu

andai, kau ijinkan aku, sekali saja.......bertemu denganmu lagi

No comments:

Post a Comment