Sunday, September 26, 2010

belajar menulis apa yang saat ini sedang aku rasakan

Mungkin hanya ini yang ada di pikiran ku ., atau hanya sebuah angan angan ku saat kedua tangan ku dan sepuluh jari jari ku bermain di atas keyboard.
Rasanya datar .... entah aku yang suda terbiasa dengan kesakitan ini atau aku yang sudah benar benar mati rasa....
Rasa marah , dendam , jujur kadang semua ntu muncul . Kenapa mengapa aku hanya di sakiti dan di sia siakan begini ?
Memaafkan sudah aku lakuin .. ikhlas .. semua demi kita ..
Aku gg akan memungkit lagi dan jabarkan lagi secara detail apa salah salah mu cukup aku ingat dalam sebuah kenangan pahit bersamamu ..


Sedikit membuka lembaran lama .......
Kita selalu baik baik saja , hingga datang dua anak kecil ntu .. gg usah ku sebutkan yang tahu cukup tahu , yang ngrasa biarkan mereka merasa . tp mereka gg akan pernah tahu sakit hatiku dan awal dari keretakaan ini karena mereka ..
Dengan caraku aku sudah bilang secara baik baik kepada mereka tapi hasilnya NIHIL !
Hingga akhirnya aku gg kuad menahan emosi ini .. MAAF , aku sudah kasar sama kalian .
Toh akhirnya kamu gg buta dan kembali padaku ..
Tapi ........... 2 minggu sebelum aku berangkat untuk sejenak meninggalkan mu .
Apa ? di hadapan byk orang kamu datang dengan dya ..
Siapa lagi dya ? Teman katamu ...
Teman sekelas tepatnya ..
Ya kamu belain balain menjemputnya jauh jauh ..
Gg tau malu sekali kalian ?
Aku mengeluarkan air mata dan aku harap ini yg terakhir .
Makasi sama anakanak depan smansa ntu yg menghiburku malam itu .
Tapi kamu kemana ?
Besok menjelaskan dan sekali lagi kata " MAAF "
oke , karena gg ada yg bisa aku perbuat lagi , aku hanya isa memaafkan ..
Lanjud .. gg ad apa apa .. tak ada masalah ..
Seperti dahulu lagi ..
Tapi 31 Agustus 2010 . Kita mengakhiri ini semua :)
Mungkin ini yang terbaik , aku harap kau bahagia kelak .
Ini keputusanmu , kalo pun nanti kau tak temukan yg lebih baik
Jangan pernah kau sesali , TAK KAN ADA AKU LAGI :)
Kita baik baik saja , karena kita mengakhiri ini semua dengan baik baik .
Kesal rasanya jika ada yang tanya mengapa? bagaimana? kapan? siapa ?
Aku heran , sedang begini saja mereka sempatsempatnya bertanya seperti itu , apa mereka tak bisa hargain perasaan ku sedikit ?
Yang tahu cukup lah tahu ,
Tanya lah nanti jika aku sudah tenang :)
Semalam , aku dengar dari seseorang .
Apa aku tega selalu membuatmu menangis ?
Apa aku tega selalu membuatmu tersakiti ?
Hah ? TANDA TANYA BESAR bagiku ..
Aku tak pernah bermain di belakang mu , aku tak pernah bermaksud balas dendam padamu .
Aku hanya ingin kau cemburu lagi padaku seperti dahulu dan aku selalu terbuka hal itu padamu .
Aku kecewa kalau memang benar seperti itu yang kau bilang .
Ternyata selama ini kau tak sadar telah menyakiti ku? padahal aku selalu memaafkan mu ?
haahaha . . . Aku ingin tertawa dengan semua omong kosong ini !
Sudah lah emank omongan orang lebih tajam dari pada pisau sekalipun .
Aku punya hati setegar karang , pasti aku bisa tanpamu :)
Terima kasihi sudah menjadi pacar terbaikku , syarief hidayatullah :)
Salam sayang cinta dariku . Love iu , muach*
Semoga tak secepat itu kau lupakan aku
Karena kita bisa jadi kakak dan adeg
* Sudah yaaa .., mataku sudah berkaca - kaca nih :'(

No comments:

Post a Comment